Cari DI Blog Ini

Memuat...

Kamis, 25 November 2010

DOWNLOAD SOFTWARE MOBINIL UNTUK MODEM USB ZTE MF-626

main-operator
main-command


main-setting
 Modem USB GSM ZTE MF626 ini termasuk murah dibanding rekan2 sebayanya , biasanya lapisan luarnya dibungkus oleh nama2 operator,alias dibundling, ada merk2 lokal indonesia ada juga merk operator dari negara asalnya, ada juga yg merk australia, juga yg dari mesir mobinil, kalo kita baru colok itu modem, akan tampil cd rom virtual yga akan memunculkan aplikasi untuk diinstall di komputer,

setelah saya banding2kan dari berbagai modem ZTE, ternyata walaupun merk dan tipe nya sama , tetapi aplikasi bawaanya berbeda2, pada menu2 aplikasinya ada yg tidak bisa buat mengecek pulsa, jadi tidak ada menu service command  yg diawali biasanya dengan *xxx#, terutama kalo kita memakai kartu telkomsel, maka kita susah mengecek pulsanya,sementara buat ngecek pakai sms tdk ada,

dari kesimpulan saya mobinil yg bawaanya modem ZTE MF626 ini termasuk lengkap, dibanding aplikasi  Join Air, dan tidak ada masalah saat kita gunakan pada modem  ZTE MF636,
Bila Anda kesulitan mencari software mobinil, silahkan sedot link ini, disini file zip executable, jadi tinggal didobel klik dan akan terextrack di C:\Program Files\Mobinil USB modem,dan kelebihanya sudah ada settingan untuk operator telkomsel flash dan  kartu 3 .setelah itu kamu tinggal cari shortcut Mobinil USB modem, dan send to dektop aja

ada juga link ini, disini file aslinya yg di copy dari cd rom virtual yag keluar saat software belum terinstall di komputer, untuk menggunakan yang ini, kamu uninstall dahulu aplikasi yg sebelumnya, dan modem jangan tercolok dahulu sebelum setup finish

3 komentar:

  1. mas topan mau nanya.. aplikasi modem mobinilnya kan baru saja saya uninstall.. terus pas sya colokin modemnya lagi ga secara otomatis menginstall.. solusinya gimana ya? saya udah coba download software yang ada di link.. trus tetep ga bisa.. harusnya gimana ya mas?

    BalasHapus
  2. terima kasih mas topan, sangat membantu saya :D

    BalasHapus
  3. Mas Topan, bantuin donk, saya punya modem ZTE MF 626, tiba2 sinyalnya mati gimana solusinya...

    Teks

    BalasHapus